TETIMONI SEDEKAH

Posted: Maret 25, 2008 in TESTIMONI SEDEKAH

Assalaamu ‘alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

MATEMATIKA SEDEKAH

10-1 = 9 + (1×10) = 19

20-2 = 18 + (2×10) = 38

“Barang siapa yang berbuat kebaikan, maka Allah membalasnya 10 kali lipatnya” (QS. Al-An’am 160)

“Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya fi sabiilillah (di jalan Allah) seperti sebutir gandum yang tumbuh 7 batang dan setiap batang terdapat 100 butir.” (QS. Al-Baqarah 261)

Bagi para pembaca yang pernah mengalami hikmah sedekah maupun keajaiban dari sedekah, bisa berbagi pengalaman di halaman ini. Semoga dicatat sebagai amal sholeh dan bermanfaat untuk semua pembaca. Terima kasih.

Wassalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Komentar
  1. Dian Sandi mengatakan:

    Bismillah, kisah ini berawal dari hari jum’at tanggal 3 desember 2010 ketika saya mampir di sebuah masjid di jogja. waktu itu disana saya ketemu dengan seorang bapak yang berasal dari Wonosari. katanya dia ingin cari kerja sebagai buruh bangunan di jogja tapi walhasil ga dapat, mau balek ke Wonosari uangnya tinggal 2.000 padahal untuk sampai rumahnya butuh biaya sekitar 15.000. dia berusaha hubungi temannya di jogja tapi tak ketemu juga.

    terbesit dalam hati saya niat untuk membantu bapak tersebut dg saya mau kasih 20.000 sekedar buat ongkos baleknya (dalam hati, saya berkata mungkin ini saat tepat untuk sedekah). karena didompet ga ada uang 20.000, sayapun pamit sebentar kepada bapak tadi untuk ambil uang di ATM. tetapi saya ga bilang kalo mau ke ATM. sekembalinya dari ATM ternyata bapak tadi sudah pergi. saya berusaha susul dia ke arah dia pulang ke Wonosari, sampai lumayan jauh bapak tadipun tak saya temukan. saya nyesal banget karena tak bisa bantu bapak tadi. akhirnya saya janji bahwa uang yang harusnya untuk bantu bapak tadi harus saya infaqkan hari itu juga. dan saya pun berinfaq 20.000 hari itu.

    subhanalloh wal hamdulillah, sore harinya saya dapat rezeki 30.000 dan disusul pada hari ahadnya 500.000 dari hasil orderan kerja. sejak saat itu saya tambah yakin dengan kekuatan sedekah ini.

    wa allohu a’lam.

  2. Deka Friska mengatakan:

    Sebenernya ada banyak keajaiban yg sdh saya rasakan… tapi kali ini benar2 keajaiban dr doa dan sedekah….

    Waktu hamil usia 28 minggu, saya sempet keluar darah segar dari rahim, waktu cek ke dokter, katanya plasenta menutupi jalan lahir… yang ada hanya perasaan cemas krn khawatir tdk bisa lahir normal. saran dokter harus bedrest atw iatirahat total. tp disamping itu, saya terapi sedekah…. sambil nersedekah saya meminta didoakan agar posisi plasenta bisa bergeser dn bisa lahir normal. Setelah usia kehamilan 31 minggu, saya cek lg ke dokter, dg berdasar keyakinan bahwa Allah Maha Mendengar doa hamba-Nya, hasil USG menunjukkan bahwa posisi plasenta saya bergeser 180 derajat dari tempat semula. Tadinya dibawah jadi diatas….!!! Subhanallah….. doa dan sedekah benar2 menolong saya terbebas dari rasa khawatir

Tinggalkan Balasan

